Polisi Periksa 2 Wanita Tak Dikenal Bersama Liam Payne, Beberapa Jam sebelum Tewas

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 09:40 WIB
loading...
Polisi Periksa 2 Wanita...
Polisi menginterogasi dua wanita tak dikenal yang bisa menjadi saksi kunci dalam kematian tragis Liam Payne. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Polisi menginterogasi dua wanita tak dikenal yang bisa menjadi saksi kunci dalam kematian tragis Liam Payne . Pasalnya, mereka bisa jadi orang terakhir yang melihat mantan personel One Direction ini hidup. Hal ini diungkap media berita lokal Argentina, Infobae.

Dua wanita misterius ini terlihat bersama Liam Payne pada malam sebelum dia meninggal. Dikutip mirror, seorang jurnalis Argentina mengklaim, jaksa penuntut mengonfirmasi bahwa mereka telah memeriksa lima orang, termasuk dua wanita yang telah bersama Liam beberapa jam sebelum kematiannya untuk "merekonstruksi jam-jam terakhirnya."



"Dia bersama dua wanita di kamarnya saat ada akses ke narkoba. Saya tidak akan mengatakan itu nama keluarga. [Wanita A] memberikan pernyataan tadi malam dan [Wanita B] baru saja menyelesaikan pernyataannya," ujarnya.

Wanita tak dikenal itu telah meninggalkan hotel sebelum Liam terjatuh hingga tewas dan telah dikategorikan sebagai "saksi kunci" dalam laporan media lokal, bukan tersangka atas kematiannya, yang menurut jaksa adalah "duduso". 'Dudoso' berarti "diragukan," tetapi dalam konteks saat ini diyakini menunjukkan bahwa itu adalah kematian yang "tidak dapat dijelaskan".

Dalam pernyataan yang panjang, polisi mengonfirmasi bahwa mereka telah mengambil "beberapa zat" dari kamar Liam yang mereka yakini akan menunjukkan bahwa dia telah mengonsumsi narkoba sebelum terjatuh hingga tewas dari balkon hotel di lantai tiga.

Belum jelas siapa yang memasok narkoba kepadanya. Dalam pernyataan mereka, yang pertama sejak kematian Liam di Hotel CasaSur Palermo, jaksa mengatakan, mengonfirmasi bahwa otopsi dilakukan larut malam.



Kantor Kejaksaan Nasional Criminal and Correctional Matters N°16, di bawah dakwaan sementara Marcelo Roma, dapat mengonfirmasi bahwa otopsi terhadap musisi Inggris Liam James Payne, menetapkan bahwa mantan anggota boy band One Direction ini meninggal karena cedera dan pendarahan internal dan eksternal akibat jatuh dari balkon kamar lantai tiga hotel di lingkungan Palermo, Buenos Aires, tempat dia menginap.

"Jenazah Payne dibawa ke Kamar Jenazah Yudisial tempat dokter forensik dari Korps Medis Forensik melakukan otopsi antara pukul 21:45 dan 23:05 waktu setempat. Protokol otopsi yang dikirim ke kantor kejaksaan dan ditandatangani oleh Santiago Maffia Bizzozero dan Roberto Víctor Cohen, menyimpulkan bahwa penyebab kematian Liam James Payne yang ditentukan secara makroskopis adalah politrauma, pendarahan internal dan eksternal,” katanya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)